Kehidupan Berawal Dari Kepemimpinan

Kepemimpinan di LifePharm berawal dari keluarga. Wickson, Winston dan Letisha bergabung dengan sang Ayah di jajaran pimpinan perusahaan untuk membantu mewujudkan visi perusahaan. Pimpinan yang unggul, keahlian pemasaran dan operasional dari tim eksekutif menjadikan LifePharm salah satu perusahaan direct selling terkemuka di dunia.

Wicky Suyanto
CHIEF EXECUTIVE OFFICER

Wicky Suyanto telah mendedikasikan lebih dari 30 tahun sebagai pengusaha di industri suplemen kesehatan. Setelah lulus dari Universitas Pepperdine pada tahun 1984, beliau memulai perusahaan suplemen nutrisi pertamanya. Dia percaya bahwa ketekunan adalah kunci untuk menjadi yang terbaik. Fokus ini memungkinkannya untuk melalui tantangan sepanjang hidupnya tanpa menyerah.

Wickson Suyanto
VICE PRESIDENT OF FINANCE

Sebagai Wakil Presiden Keuangan, tanggung jawab Wickson adalah untuk memastikan bahwa LifePharm mempertahankan keuntungan bagi para IBO-nya. Beliau juga bertanggung jawab atas pembayaran komisi dengan akurat dan tepat waktu. Wickson berinvestasi dalam software keuangan terbaru agar dapat memberikan hasil terbaik. Beliau memegang gelar Bachelor of Science dalam bidang Matematika dan Ekonomi dan gelar minor di bidang Akuntansi dari UCLA. Wickson membawa bisnis LifePharm dari nol menjadi 100.000 IBO dalam dua tahun pertama!

Winston Suyanto
VICE PRESIDENT OF BUSINESS DEVELOPMENT

Fokus Winston di LifePharm adalah ekspansi global dan bekerja dengan IBO untuk membantu keberhasilan bisnis mereka. Dengan berfokus pada detail dan menemukan peluang bisnis baru untuk perusahaan, Winston telah berperan dalam pertumbuhan LifePharm sejak awal. Beliau memegang gelar Bachelor of Science di bidang Kimia dari UCLA dan menerima gelar Master in Business Administration dari UCI. Winston membantu membuka Peluang LifePharm di beberapa negara baru dalam enam tahun terakhir!

Letisha Suyanto
PRODUCT DEVELOPMENT EXECUTIVE

Dengan gelar Barchelor of Science in Business Administration dan konsentrasi di bidang Marketing dari UC Riverside, Letisha telah menjadi bagian penting dari bisnis keluarganya. Letisha membantu pengembangan produk, penelitian tren media sosial dan marketing. Sebagai putri sulung Wicky Suyanto, Letisha mengikuti jejak sang Ayah di industry kesehatan dan kecantikan.

Jeanne Columna
VICE PRESIDENT OF OPERATIONS

Sebagai Wakil Presiden Operasi, Jeanne menjaga semua aspek pengembangan bisnis, manajemen, dan perencanaan untuk berbagai departemen USA dan internasional di LifePharm. Sebagai seorang eksekutif yang dihormati dan berpengalaman, Jeanne telah mendedikasikan sebagian besar karirnya untuk membimbing beberapa perusahaan penjualan langsung besar menuju kesuksesan termasuk Nikken dan Visalus. Jeanne memegang gelar Bachelor of Science dalam Jurnalisme dari West Virginia University.

Franz R. Gaag
REGIONAL VICE PRESIDENT, EUROPE

Berpengalaman menjalakan salah satu perusahaan direct selling teratas di dunia, Franz Gaag membawa bekal pengetahuan dan keahlian nyata ke LifePharm. Sebagai Wakil Presiden Eropa, Franz mengawasi perencanaan strategis, manajemen bisnis dan pengembangan pasar untuk seluruh wilayah Eropa. Fasih dalam berbahasa Inggris, Jerman dan Prancis, memungkinkan Franz untuk bekerja sama dengan team leader di Eropa untuk mendorong penjualan produk, meningkatkan rekruitment IBO, mengadakan acara besar, dan melancarkan operasional untuk memastikan keberhasilan para IBO.

Kimberly Purdy Lloyd
EXECUTIVE RESEARCH AND DEVELOPMENT SCIENTIST

Penelitian ekstensif dan berkelanjutan adalah kebutuhan mutlak bagi LifePharm. Kimberly Purdy Lloyd telah meniti karier dengan pengalaman luar biasa dalam formulasi suplemen makanan dan perawatan kulit. Beliau bergabung dalam industri suplemen makanan dengan spesialisasi dalam Formulasi Perawatan Luka dan Kosmetik, mengembangkan protokol penelitian klinikal dan penelitian dasar dan publikasi penelaahan sejawat. Beliau mengedukasi konsumer dan pemangku saham tentang keamanan, kemanjuran, manfaat, dan fungsi berbagai bahan nutrisi dan formulasi topikal. Beliau juga berprestasi dalam pengembangan produk, penelitian klinis, dan telah mengajar beberapa mata pelajaran perawatan, kimia, dan biology. Beliau memegang gelar sarjana kedokteran dari University Texas di Arlington dan Master of Science dalam Biokimia dari University of North Texas. Tesis beliau diterbitkan di Archives of Biochemistry and Biophysics. Beliau mendapat penghargaan Welch Scholarship untuk penelitian di bidang imunologi dan enzim, dan penghargaan dari American Chemical Society untuk pencapaian penelitian yang luar biasa.