Misi Kami

LIFEPHARM MENAWARKAN KEHIDUPAN SEHAT DAN PENDAPATAN STABIL UNTUK SEMUA ORANG

Tentang Kami

Founder dan CEO LifePharm Wicky Suyanto lahir di Indonesia, di mana kesehatan sering terabaikan dan peluang wirausaha bisa menjadi sebuah tantangan. Beliau bersumpah untuk menciptakan sebuah perusahaan di mana hidup sehat dan kemandirian finansial adalah kenyataan yang dapat dicapai semua orang. Pada tahun 2011, beliau meluncurkan LifePharm dengan misi ini.

“Saya mendirikan LifePharm dengan keyakinan bahwa kesehatan dan kekayaan dapat berjalan berdampingan: Anda membutuhkan kekayaan untuk mempertahankan kesehatan, dan kesehatan untuk mengumpulkan kekayaan. Saya ingin menciptakan peluang di mana keduanya dapat dicapai. Itulah adalah kehidupan yang layak dijalani, karena hidup itu berharga..

-Wicky Suyanto, CEO & Founder

Semua Tentang Keluarga

Wicky memulai LifePharm dengan kedua putranya Wickson dan Winston. Mereka berusaha untuk berbagi tujuan keluarga mereka yaitu kelangsungan, umur panjang, dan kesuksesan bersama Anda. LifePharm adalah perusahaan swasta yang bebas hutang, tanpa tekanan untuk mengambil keputusan eksekutif dari investor luar.

Nilai-Nilai Inti Kami

LifePharm dipandu oleh 4 nilai utama kami. Nilai-nilai ini adalah sumber dari setiap tindakan yang kami ambil, dan setiap keputusan yang kami buat.

We Think BIGER:

Balance / Keseimbangan

Kami 100% bertanggung jawab dan 100% otonomus. Anda bebas mengatur cara Anda bekerja, selama tanggung jawab itu dilakukan.

Improvise / Improvisasi

Ketika timbul sebuah masalah, cobalah untuk mencari akal. Manfaatkan kemampuan semaksimal mungkin, gunakan sumber daya yang tepat dan cari peluang yang tidak dilihat orang lain.

Growth / Pertumbuhan

Kami mendepankan pertumbuhan individu di tempat kerja, untuk saling membantu menjadi lebih baik, dalam upaya kami menuju penguasaan dan keahlian. Kami memiliki mindset berkembang, dengan pemahaman bahwa kesuksesan adalah tentang mengembangkan diri.

Emotional Intelligence / Kecerdasan Emosional

Pertama-tama kami sadar akan kekuatan dan kelemahan diri sendiri. Kami tidak takut untuk meminta bantuan orang lain dan menawarkan saran membangun kepada rekan-rekan kami. Kami juga bisa berempati dengan perasaan orang lain ketika membuat keputusan yang cerdas.

Reach / Meraih

Kami merasa nyaman untuk mencapai cita-cita yang tinggi. Kami berusaha keras untuk memberikan pengalaman WOW, baik kepada pelanggan kami maupun rekan kami. Kami tidak puas menjadi sesuatu yang biasa saja.