Pecahkan Rahasia Kehidupan Awet Muda

Telur disebut sebagai “Penemuan Sempurna Kehidupan”. Ektrak telur yang difertilisasi LifePharm mengandung faktor pertumbuhan bioaktif yang dapat mengembangkan pembentukan embrionik. Perkembangan ilmiah terbaru dalam nutrigenomik menunjukkan bahwa faktor pertumbuhan bioaktif telur ini dapat memengaruhi kesehatan DNA dan bahkan pembalikkan proses penuaan.
PERBAIKAN DNA DIMULAI DARI TELOMER

Sains Telur Di Balik Kehidupan.

Pernahkah Anda bertanya mengapa tubuh kita cepat pulih saat usia kita masih muda? Ini bukan perasaan Anda saja. Di saat usia kita masih muda, stem sel dalam tubuh kita sangat aktif melawan kerusakan sel dengan cara menggantinya dengan yang baru. Disaat kita bertambah tua, kemampuan sel untuk memperbaiki diri akan berkurang. Hal ini diesbut sebagai "Disfungsi Sel Induk"..

Namun, puncak masalah dari "Disfungsi Sel Induk" bisa diperbaiki bila kita menjaga kesehatan DNA. LifePharm Fertilized Avian Egg, yang merupakan bahan utama Laminine, mengandung faktor pertumbuhan bioaktif yang terbukti secara ilmiah untuk mendukung kesehatan DNA dengan memperbaiki dan memperpanjang telomer Anda.

Apa itu telomer? Telomer adalah penutup pada ujung kromosom Anda yang berfungsi untuk melindungi DNA Anda, ibarat seperti tutup plastik pada ujung tali sepatu. Sel Anda perlu membelah untuk menambah dan menjaga organ tubuh Anda bekerja dengan baik. Namun, seiring bertambahnya usia, telomer Anda memendek sehingga sulit bagi sel untuk membelah diri. Studi menunjukkan bahwa memperpanjang telomer dapat memperbarui sel dan menjaga tubuh untuk menua dengan sehat.

PELAJARI LEBIH LANJUT
TENTANG PENELITIAN KAMI
**Penelitian ini dilakukan di Laboratorium di Loma Linda California pada tahun 2017 oleh Dr. Rafael Gonzalez PhD..
TUBUH KITA IBARAT RUMAH

Nutrisi Untuk Panjang Umur

Laminine membangun fondasi pada kesehatan DNA dan bekerja secara sinergis dengan OMEGA 3+ dan produk LifePharm lainnya. Jadikan nutrisi LifePharm bagian dari kehidupan sehari-hari Anda, untuk kesehatan total dan kualitas hidup yang lebih baik.

LAMININE®
Sebuah rumah butuh fondasi yang kuat untuk menahan beban dan temboknya. Bila fondasi tidak kuat, sebaik apapun kita menjaganya, rumah itu tetap akan runtuh.

Tubuh Anda membutuhkan fondasi yang kuat agar semua fungsi tubuh bisa bekerja dengan baik. Laminine membentuk fondasi yang kuat untuk tubuh Anda dengan cara melindungi DNA dari kerusakan di dalam stem sel, sehingga sel tubuh terus dapat memperbarui diri

OMEGA 3+
Sebuah rumah juga membutuhkan ventilasi yang baik. Jika sirkulasi udara di dalam rumah terlalu dingin atau terlalu panas, fungsi rumah yang lain tidak akan bekerja dengan efisien.

Tubuh Anda membutuhkan regulasi internal yang serupa. Seiring bertambah usia, arteri dalam tubuh akan tersumbat dan menghalangi sirkulasi yang baik. OMEGA 3+ membantu melancarkan sirkulasi darah dan menyeimbangkan kadar kolesterol serta trigliserida.

LAMIDERM APEX
Sebuah rumah membutuhkan primer agar terlindung dari kerusakan dan menjaga tampilan luarnya terlihat seperti baru. Dengan perawatan rutin, rumah Anda akan selalu tampil indah.

Kulit dan tubuh Anda juga membutuhkan perawatan dan pemeliharaan rutin. Lamiderm Apex tidak hanya melindungi kulit Anda dari kerusakan, tapi juga menjaganya agar terlihat muda, cerah dan kenyal. Serum lain hanya mentarget satu atau dua jaringan di kulit Anda, sedangkan Lamiderm Apex mentarget ketiga-tiga jaringan tersebut untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan.

Pernyataan ini belum di evaluasi oleh Administrasi Makanan dan Minuman (FDA). Produk ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa, merawat atau menyembuhkan suatu penyakit.